Press "Enter" to skip to content

Gaya Bertarung Ayam Bangkok Aduan Juara

Sabung Ayam Online – Ayam bangkok yang memiliki stamina dan fisik yang kuat tidak bisa menjadi jaminan untuk menjadi juara di arena sabung ayam. Ayam bangkok perlu dilatih dengan cara gaya bertarung yang baik dan sesuai dengan kemampuan ayam bangkok itu sendiri.

Pada umumnya gaya bertarung ayam bangkok terbagi dua, yaitu menyerang dan bertahan. Masing masing gaya bertarung ayam aduan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri saat bertarung di arena sabung ayam.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara detail mengenai gaya bertarung ayam bangkok aduan:
1. Gaya Shamo
Gaya bertarung ini menjadi salah satu gaya bertarung favorit para pecinta sabung ayam karena ayam ini mampu menjaga serangan dengan lawan, sekaligus mampu memberikan pukulan dan serangan kuat ke bagian titik vital kepala lawan. Umumnya ayam dengan gaya ini mampu menumnbangkan lawan hanya dengan 1 – 2 pukulan saja.

2. Gaya Kunci
Ayam bangkok dengan gaya bertarung seperti ini sangat sulit untuk dipukul oleh lawan. Ayam seperti ini biasanya bermain didaerah bawah bagian tubuh lawannya seperti di sela sayap atau sela kaki. Gaya kunci yang dilakukan adalah dengan mencari peluang untuk memasukan dirinya ke bagian sela sayap atau kaki lawan yang akan membuat otot lawan ketarik sehingga membuat lawan menjadi lemas. Ayam dengan gaya bertarung ini biasanya memiliki otot leher yang kuat.

3. Gaya Kontrol
Gaya kontrol membuat ayam bangkok aduan menyerang di bagian atas tubuh lawan seperti leher dan kepala. Ayam bangkok dengan gaya bertarung ini memiliki kemampuan mengontrol yang sangat baik dan mampu menyeimbangkan setiap gerakan lawan. Bisanya stamina ayam akan terus terjaga dan tidak terbuang siaa sia.

4. Gaya Ngeles
Gaya ini sangat jarang dimiliki oleh ayam bangkok aduan. Ayam dengan gaya bertarung ini memiliki kemampuan bertaahan yang tinggi dan mampu mengontrol lawan. Ayam ini juga mampu menghindar dari pukulan dan serangan lawan dan hampir tidak pernah memiliki luka usai pertandingan.

5. Gaya Dorong
Gaya dorong ini merupakan gaya bertarung ayam bangkok dengan cara terus menerus mendorong lawan sehingga menghambat pergerakannya untuk menyerang. Selain itu ayam dengan gaya ini memiliki pukulan yang akurat dan kuat.

Demikianlah ulasan mengenai Gaya Bertarung Ayam Bangkok Aduan Juara yang bisa tim Sabung Ayam Online berikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ayam aduan kesayangan anda. Salam hangat Sabung Ayam Online.

Be First to Comment

Leave a Reply

Copyright Bandar Bola BANDAR303 2018 - All Right Reserved . Bandarsabung menyajikan tips, trik dan informasi terkait dengan Sabung Ayam Online.